Artikel Komputer, Artikel tentang Komputer, Article Computer, Tutorial tentang Komputer, Tips-trik, Windows, Trouble shooting, Hardware, Software, Source Code, Blog, Blogger, Blogspot, Harddisk, Printer, Download, Scanner, CD-DVD ROM, USB Flash Disk, Facebook, KeyLogger, Virus, Bluetooth, Carder, Data Recovery, Game gratis, Google, Hacks, Internet, Networking, Password, Ping service, Search Engine, Teknologi, Tools, Windows XP, Vista, Wireless

20 September 2009

Hacking Password Ms.Word dan Excel

Untuk mengamankan dokumen, seringkali kita melindungi dokumen dengan Password. Demi alasan keamanan juga, kita memberi Password yang berbeda-beda pada setiap dokumen tersebut, sehingga sering kejadian data yang kita simpan terlalu aman hingga kita sendiri tidak bisa membukanya karena lupa Passwordnya.

Artikel Komputer kali ini membahas tentang bagaimana cara membuka Password File Ms.Word dan Ms.Excel yang tidak anda ingat alias lupa.


Untuk mengatasi hal tersebut, kita bisa memanfaatkan sebuah tools (software) pengingat password Ms.Word dan Ms.Excel. Salah satu Tools (software) yg bisa kita manfaatkan adalah Free Word/Excel Password Recovery.



Cara menggunakan sofware pembuka password ini cukup mudah, yaitu:

1. Tentukan file MS word/excel yang akan dicari passwordnya di tab “select file”

2. Pilih dictionary yang akan digunakan di tab “dictionary recovery.” Dictionary ini akan membantu mencari password dari kata-kata yang disimpan dalam dictionary ini. Klik next.

3. Klik tab brute force recovery, tentukan karakter yang mungkin anda gunakan dalam password tersebut. Tentukan perkiraan panjang password yang anda gunakan. Usahakan rangenya jangan terlalu panjang karena kombinasinya akan semakin banyak dan prosesnya menjadi lama. Lebih baik sedikit demi sedikit. Klik Next

Sekarang anda tinggal menunggu software tersebut mencari password file Ms.Word atau Ms.Excel anda.

Selamat mencoba...!

Untuk mendapatkan Tools ini silahkan Download di sini

Share:

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda di sini

Definition List

Spread Firefox Affiliate Button

Unordered List

Support

Artikel tentang Komputer