Artikel Komputer, Artikel tentang Komputer, Article Computer, Tutorial tentang Komputer, Tips-trik, Windows, Trouble shooting, Hardware, Software, Source Code, Blog, Blogger, Blogspot, Harddisk, Printer, Download, Scanner, CD-DVD ROM, USB Flash Disk, Facebook, KeyLogger, Virus, Bluetooth, Carder, Data Recovery, Game gratis, Google, Hacks, Internet, Networking, Password, Ping service, Search Engine, Teknologi, Tools, Windows XP, Vista, Wireless

31 July 2009

Cara Cepat Merancang Label CD atau DVD

Surething CD Labeler, melalui software ini kamu dapat merancang berbagai label untuk CD, DVD, disket, tape, dan zip. Dalam proses pembuatan label dan case-nya, kamu bisa mengaktifkan Smart Design. Fitur ini akan membantu kamu dengan menyediakan berbagai format desain yang menarik, jadi hanya perlu sedikit untuk memodifikasinya. Dengan Collage Background seluruh koleksi image yang kamu miliki bisa dijadikan background (latar belakang) sebuah label.

Selain itu software ini juga memiliki Text Layout tool yang menarik seperti Circular dan Spiral. Dengan tool tersebut kamu bisa menuliskan teks secara melingkar sepanjang label CD atau DVD. Meningkatkan kualitas photo juga dapat dilakukan dengan berbagai tool dan effect yang terintegrasi dalam software ini seperti, crop dan rotate. Kalau mau tampil beda, kamu juga bisa menambahkan special effect filter seperti Sepia, Colorize, Posterize, atau Solarize.



Share:

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda di sini

Definition List

Spread Firefox Affiliate Button

Unordered List

Support

Artikel tentang Komputer