Artikel Komputer, Artikel tentang Komputer, Article Computer, Tutorial tentang Komputer, Tips-trik, Windows, Trouble shooting, Hardware, Software, Source Code, Blog, Blogger, Blogspot, Harddisk, Printer, Download, Scanner, CD-DVD ROM, USB Flash Disk, Facebook, KeyLogger, Virus, Bluetooth, Carder, Data Recovery, Game gratis, Google, Hacks, Internet, Networking, Password, Ping service, Search Engine, Teknologi, Tools, Windows XP, Vista, Wireless

27 June 2009

Backup driver PC dengan Driver Magician Lite

Driver menjadi salah satu aplikasi yang diperlukan, ketika kita menginstal Hardware. Banyak user yang sering meremehkan keberadaan driver, karena beranggapan bahwa semua driver yang tersedia pada sistem operasi.

Padahal jika kita tidak melakukan update sistem operasi secara berkala, maka database driver yang tersedia terbatas, hanya sampai ketika sistem operasi tersebut dirilis. Belum lagi jenis hardware yang tidak biasa digunakan pada umumnya, dan yang pasti tidak tersedia pada sistem.

Penggunaan driver biasanya banyak diperlukan pada saat melakukan instalasi ulang atau upgrade sistem operasi. Jika sistem operasi tidak bisa mendeteksi hardware secara otomatis, maka kita harus mencari CD driver bawaan hardware tersebut.

Jika tidak menemukannya, hal yang biasa dilakukan adalah mencari dan men-download driver dari situs resmi provider hardware.




Lain halnya jika kita menggunakan Driver Magician Lite. Dengan aplikasi ini, kita tidak perlu lagi mencari CD Driver atau melalui internet. Cukup klik satu tombol, maka pilihan driver hardware yang terinstal di PC akan ter-backup semua dengan cepat.
Share:

1 Komentar:

Silahkan berikan komentar anda di sini

Definition List

Spread Firefox Affiliate Button

Unordered List

Support

Artikel tentang Komputer