Artikel terkini :

2:36:00 PM

(1) Comments

Cara Browsing Cepat dengan Mozilla firefox

Topik Artikel "Cara Browsing Cepat dengan Mozilla firefox"


Buka Firefox, ketik, “about:config” di Addresse bar (URL) lalu ENTER. Ini akan membawa kita ke menu untuk mengeset parameters Firefox.

Klik 2x setting dan masukkan angka-angka ini - untuk true / false booleans – mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x.

Sekarang ganti kode:

browser.tabs.showSingleWindowModePrefs = true

network.http.max-connections = 64

network.http.max-connections-per-server = 20

network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 10

network.http.max-persistent-connections-per-server = 4

network.http.pipelining = truenetwork.http.pipelining.maxrequests = 100

network.http.proxy.pipelining = truenetwork.http.request.timeout = 300

nglayout.initialpaint.delay = 0

network.http.request.max-start-delay = 0

Kalo ada salah 1 kode diatas yang gak tercantum buat aja sendiri


caranya:
1.Utk True/false klik kanan->new->booleans->buat parametersnya->true/false sesuaikan dgn jwb kode yg dibuat.
2.Utk angka klik kanan>new>integer>set angka sesuai dengan parameters yang dibuat (ngerti kan?)

Restart mozilla.

Sekarang Bedain Speednya!!!WARNING:Setting ini bikin tmn2 buka & donlot situs spt KESURUPAN, BUT dampaknya bikin Overload luar biasa ke situs yang tmn2 tuju dan selain itu comp user lain yang dapat share internet bakal ABEZZZ gara-gara kesedot benwidnya! but..WHO CARE RIGHT!!!!Next tip:Disable IPv6 di Firefox buat bikin sejuk kecepatan load page lo!!........ soalnya hamper semua site dah ga make IPv4...........

Buka Firefox.........ketik “about:config” (enter)cari :Network.dns.disableIPv6

Klik 2x buat ngerubah jadi 'true' trus restart Firefox lg.Lo bakal mempercepat akses browsing.........page per page.Sekarang Firefox bener-bener berubah jadi FireCheetah!!!! GUT LACK!!!NB ada bbrp setting lg yg diubah tp gak penting cm bersifat optional.



KumpulBlogger.com




Bisnis Dahsyat tanpa modal


Simpan Page:



Dokumentasi Artikel tentang Komputer

Artikel yang berhubungan



1 Response to "Cara Browsing Cepat dengan Mozilla firefox"
Ridhars said :
Monday, 29 September, 2008
Tips untuk Fir Fox

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda di sini

Pengikut :