Artikel Komputer, Artikel tentang Komputer, Article Computer, Tutorial tentang Komputer, Tips-trik, Windows, Trouble shooting, Hardware, Software, Source Code, Blog, Blogger, Blogspot, Harddisk, Printer, Download, Scanner, CD-DVD ROM, USB Flash Disk, Facebook, KeyLogger, Virus, Bluetooth, Carder, Data Recovery, Game gratis, Google, Hacks, Internet, Networking, Password, Ping service, Search Engine, Teknologi, Tools, Windows XP, Vista, Wireless

31 July 2008

Kabar Terbaru dari Friendster

Fiendster merupakan web blog yang menyediakan layanan pertemanan secara gratis yang mana situs ini bersifat sosial. Dengan mendaftar di friendster maka kita dapat bergabung dengan banyak teman sehingga kita semakin kaya wawasan. Kita dapat memasukkan foto, video, berkreasi membuat tulisan yang akan dimasukkan kedalam friendster dan frienster juga seperti blog milik kita pribadi yang mana wallpaper dab tulisannya dapat kita buat sesuka kita.

Sudah banyak orang yang mendaftar di situs friendster ini salah satunya saya sendiri. Web ini sangat terkenal di dunia, entah berapa banyak yang bergabung di web ini mungkin sudah jutaan member yang ikut.Dengan adanya kemudahan dan kenyamanan yang diberikan oleh pihak friendster maka para pengunjung web ini pun semakin senang karena dibanjiri berbagai macam fitur-fitur baru.

Hati-hati saat ini ada seorang Hacker usil mencoba untuk menembus celah-celah keamanan friendster. Ia ingin membuka akses login para member firendster dengan tujuan akan memasukkan virus, worm ataupun mengalihkan web friendster ke web Hacker tersebut.Program AJAX yang terdapat pada friendster sebenarnya sangat menguntungkan pihak hacker karena merupakan sarana alternatif untuk mencuri password dan menyerang sistem Windows kita.

Curigai file yang berbentuk “.swf”, file ini bertujuan untuk melakukan pemindahan website dan melakukan penipuan untuk mencuri password dan informasi penting lainnya serta file ini dapat berupa virus maupun worm.

Sebenarnya pihak friendster tidak berdiam diri terhadap hacker-hacer usil, pihaknya selalu mengontrol dan mengawasi bagi orang-orang yang akan mengupload file-filenya terutama file yang berbentuk “.swf”.

Pihak friendster menghimbau untuk mengamankan password anda, gunakanlah password 12 digit disertai dengan penggabungan huruf dan angka untuk menyulitkan para hacker melacak password kita. Dengan adanya pemberitahuan ini pihak friendster sebenarnya menginginkan agar webnya dapat berjalan normal kembali tanpa adanya hacker-hacker usil.

Sumber : Klik Sini
Share:

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda di sini

Definition List

Spread Firefox Affiliate Button

Unordered List

Support

Artikel tentang Komputer