Artikel Komputer, Artikel tentang Komputer, Article Computer, Tutorial tentang Komputer, Tips-trik, Windows, Trouble shooting, Hardware, Software, Source Code, Blog, Blogger, Blogspot, Harddisk, Printer, Download, Scanner, CD-DVD ROM, USB Flash Disk, Facebook, KeyLogger, Virus, Bluetooth, Carder, Data Recovery, Game gratis, Google, Hacks, Internet, Networking, Password, Ping service, Search Engine, Teknologi, Tools, Windows XP, Vista, Wireless

29 July 2008

Panduan Dapetin Duit Dari Blog Anda

Temen-temen pasti sudah familiar dengan blog. Sudah sering dengar juga bahwa anda bisa mendapatkan uang dari blog anda. Beberapa juga bahkan sudah mendapatkan uang dari blog melalui berbagai macam program..Tapi pernahkah anda mencoba dan mempraktekkan gimana sih cara yang efektif untuk mencari dan mendapatkan uang dari blog anda?? Bukan sekedar uang receh lho!

Pada saat saya membaca sales letter Mas Welly dalam ngeblog dapat duit saya jadi berpikir bahwa mungkin benar yang dikatakan Mas Welly bahwa mendapatkan uang dari blog bukan perkara mudah tapi juga bukan hal yang mustahil. Semua bisa dilakukan, tentunya dengan kerja keras dan dalam waktu yang tidak singkat! Bahkan Mas Joko - seorang pakar internet marketer lainnya - membutuhkan waktu yang lama dan uang yang tidak sedikit sebelum bisa membuat panduan bagi kita-kita (newbies ataupun ahli) dalam memulai berbisnis via internet. Saya yakin saat ini banyak para user internet yang sudah menggunakan formulanya sebelum memulai berbisnis via internet:-).

Dalam situasi yang mungkin agak berbeda, Mas Welly juga memulai semuanya dari nol. Dia belajar dari orang-orang lain (the guru's) dengan modal pengeluaran yang besar dan waktu yang lumayan lama..Dalam kesempatan ini dia ingin orang-orang lain khususnya di Indonesia untuk bisa mengikuti jejaknya dalam menjadi seorang full internet marketer sukses - diharapkan melebihi dia-. Dia menemukan cara yang mudah dan efisien untuk dipraktekkan oleh orang awam sekalipun, sehingga mengubah kebiasaan ngeblog for fun menjadi ngeblog for profit!! Tapi, sekali lagi Mas Welly dan juga Mas Joko mengingatkan bahwa start profit from internet bukan masalah mudah, tapi juga bukan masalah sulit untuk dipraktekkan. Tentunya anda semua juga setuju bahwa uang yang kita dapat adalah berasal dari kerja keras, waktu dan keseriusan kita sendiri!!

Jika anda merasa bahwa anda perlu sesuatu yang baru dalam memfokuskan pikiran anda untuk mulai membuat blog for profit maka ada baiknya anda pelajari panduan yang telah dibuat oleh Mas Welly. Anda juga bisa membandingkan dan mempraktekkan sendiri panduan dari Mas Joko bagi orang awam saat ingin memulai berbisnis via internet!

Saya pribadi merekomendasikan anda untuk mulai mempelajari panduan yang dibuat kedua guru di bidang internet marketers tersebut. Anda akan merasa mudah karena semua ditulis berdasarkan pengalaman pribadi mereka dan kerja keras dalam waktu yang lama..Anda cukup beruntung karena bisa memperolehnya tanpa perlu meluangkan waktu yang lama..

Sukses buat anda, rekan bloggers Indonesia!!

Sumber : Klik Sini
Share:

0 Komentar:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar anda di sini

Definition List

Spread Firefox Affiliate Button

Unordered List

Support

Artikel tentang Komputer